Pamitan dengan Pak Walikota


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Kunjungan - Walikota Abdillah menerima kunjungan Pimpinan Perusahaan Harian Sumatra sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Putri Medan Metropolitan 2006, Senin (3/7). Kunjungan ini terkait kesiapan PMM 2006 bertolak ke Malaysia sebagai pengemban misi promosi pariwisata dan budaya Medan. Tampak (dari kanan ke kiri) Walikota Abdillah, Damai Yona Nainggolan, Juara I PMM 2006 Cindy Camelia, Runner up II Tengku Tata Nuranasmita.

Walikota Medan Drs H Abdillah Ak MBA, didampingi Sekda Drs H Afifuddin MSi, Kadis Pariwisata Christopell Manurung SH dan Kabag Hakda H Ikrom Helmi Nasution SH, menerima kunjungan Putri Medan Metropolitan pada hari Senin (3/7 2006) di Balaikota Medan.
Damai Yona Nainggolan, penggagas PMM, yang didampingi Cindy, Tata dan Aini, menjelaskan para putrid telah melakukan berbagai persiapan untuk melaksanakan tugas perdana sebagai Duta Kota Medan dalam anjangsana ke Malaysia.
Kunjungan ini merupakan rangkaian dari program. Para putri akan melakukan kunjungan budaya ke beberapa kota di Malaysia, seperti Penang dan Kuala Lumpur, mulai 6 sampai 13 Juli 2006.


Putri Medan Metropolitan nantinya akan mengisi berbagai kegiatan budaya, seperti kesenian, tarian, fasion show dan lain-lain. Kegiatan ini diharapkan bisa turut membantu promosi pariwisata dan budaya Kota Medan.
Walikota mengatakan sangat mendukung keberangkatan tersebut. "Karena kegiatan ini merupakan ajang promosi bagi Kota Medan untuk mengenalkan Kota Medan ke negara luar," ujarnya.

Walikota berharap peserta yang berangkat menjaga marwah dan nama baik bangsa, sanggup menunjukkan kepribadian serta memperkenalkan kesenian daerah.
Sebagai bentuk perhatian Pemko Medan, keberangkatan para putri akan dipandu Dinas Pariwisata dan Bagian Hubungan antar Kota dan Daerah. Selain mengemban misi kebudayaan dan promosi pariwisata Medan, kunjungan ke negeri jiran itu juga berkaitan dengan penguatan hubungan sister city antar dua negara.


0 Responses to “Pamitan dengan Pak Walikota”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Previous posts

Archives

Links


Created By