Di Pentas Musik Country


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Meski diguyur gerimis, Pagelaran Musik Country yang berlangsung di Merdeka Walk pada hari Sabtu 16 Juni 2006, tetap meriah. Pentas musik aliran country ini digelar Harian Sumatra, Putri Medan Metropolitan, Radio Lite FM dan Merdeka Walk.
Penampilan bintang tamu Black Limousine Band benar-benar menghadirkan suasana country di malam itu. Sebagian penonton terlihat ikut bergoyang ala country di depan panggung. Musik country ternyata tidak hanya diminati orangtua saja, anak muda hingga kecil pun terlihat ikut bergoyang menikmati alunan musik yang dibawakan apik oleh para musisi.

Rapim Purba, MC yang juga penyiar kawakan Lite FM, mengajak beberapa penonton untuk ikut menari country di depan panggung. “Ayo sekalian belajar. Saya juga belum bisa nari country lho,” ujarnya.
Dengan lihai, beberapa penonton menari di depan panggung. Satu persatu penonton lainnya pun ikut bergabung ke kerumunan penari country tersebut. Tak hanya musik yang diperdengarkan, namun beberapa pasangan dari penonton diajak naik ke atas panggung untuk mengikuti kuis kemesraan.

Pertanyaan pun dilontarkan kepada empat pasangan suami istri yang naik ke panggung. “Di mana pertama kali bapak dan ibu bertemu?” Tanya si pembawa acara. Dua pasangan pun menjadi pemenang dengan jawaban yang sama. Kedua pasangan pemenang kuis itu pun berdansa mesra diiringi alunan musik country.

Tak lama kemudian, rombongan Putri Medan Metropolitan tiba di depan pentas. Ketua Penyelenggara Pemilihan Putri Medan Metropolitan Damai Yona Nainggolan terlihat bersama mereka.
Seperti penonton lainnya, semua putri ikut menari di depan panggung. Mereka tampil lincah dengan gaya ala country plus sepatu boot dan topi cowboy yang mereka kenakan.
Ketika hujan semakin deras, pentas musik country akhirnya berhenti diiringi tepukan meriah dari para penonton yang memadati areal Merdeka Walk. Misiani, warga Deli Tua, mengatakan acara malam itu sangat bagus. Menurut penggemar musik country ini, acara yang diadakan sangat menghibur pengunjung Merdeka Walk, khususnya para penggemar musik yang berinduk dari Negeri Paman Sam itu.

“Selama ini yang ada kan hanya hiburan untuk anak muda saja, sekali-sekali orangtua juga boleh dong,” tuturnya sambil tertawa. Walaupun ia menggemari aliran musik ini, namun ia mengaku tak pandai menyanyikannya. “Saya suka sekali musiknya, tapi nggak pandai menyanyikan lagunya, soalnya suara saya nggak bagus,” ujarnya lagi.
Sama halnya dengan Barot, pengunjung Merdeka Walk. Sejak acara dimulai, lelaki setengah baya ini dengan lihainya bergoyang mengikuti irama. “Bagi saya musik country itu sangat enak terdengar di telinga,” katanya. Bahkan, ia menambahkan akan merasa senang apabila acara seperti ini lebih sering lagi diadakan.


0 Responses to “Di Pentas Musik Country”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Previous posts

Archives

Links


Created By