Jadi Checkered Flag Girls


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Putri Medan Metropolitan ternyata tak hanya pandai berlenggok di atas catwalk. Buktinya, saat Gudang Garam International Rally 2006 resmi dibuka, para putri beralih profesi menjadi Checkered Flag Girls.

Start yang dilakukan di Merdeka Walk pada hari Jumat malam tanggal 24 Juni 2006 malam, Cindy, Kimi, Sarah, Nur’aini dan There mengibarkan bendera start tanda dimulainya perlombaan bergengsi itu. Turut hadir dalam grand opening Gudang Garam International Rally 2006 ini Ketua Rally Ari Batubara, Pangdam I BB Mayjen Liliek AS, kepala-kepala dinas di Sumatera Utara, pengurus Rally Sumatera Utara dan Pemimpin Perusahaan Harian Sumatra Damai Yona Nainggolan. Artis ibukota sekaligus pembalap, Sultan Djorghi juga hadir memeriahkan acara.

Sebelumnya beralih porofesi sebagai Checkered Flag Girls, para putri mempersembahkan tarian khas Batak. Penampilan putri yang paling terkenal di Medan ini mendapat sambutan antusias dan meriah dari para penonton. Acara yang bergengsi ini menarik perhatian seribuan penonton yang memadati pelataran Merdeka Walk. Riuh tepuk tangan membahana ketika satu persatu mobil yang mengikuti rally dilepas ke jalan raya. Satuan keamanan dari kepolisian pun tampak berjaga-jaga di sekeliling arena demi memperlancar arus lalu-lintas.

Puluhan mobil yang mengikuti rally ini dilepas dan akan finish pada esok harinya. Para pembalap top Indonesia mengikuti kejuaraan tahunan ini, seperti Rizal Sungkar, Subhan Aksa, Arish asal Malaysia, Prihatin asal Medan. Satu-satunya pembalap wanita yang turut serta adalah Mili dengan nomor mobil 21.

Ketua Rally Ari Batubara dalam kata sambutannya berharap agar perlombaan ini dapat dilakukan dengan semangat olahraga yang dilandasi sportivitas. “Dan juga dapat memajukan olahraga di Indonesia,” katanya. Ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh jajaran pemerintahan Sumatera Utara atas terselenggaranya ajang rally.


0 Responses to “Jadi Checkered Flag Girls”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

Previous posts

Archives

Links


Created By